Scroll untuk baca artikel
Berita

Cegah Kemacetan, Personel Pos PAM Sila Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

×

Cegah Kemacetan, Personel Pos PAM Sila Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/4) –┬áSalah satu upaya personel pos pam sila meminimalisir dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas pada operasi Ketupat Rinjani 2024 melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapos PAM Operasi Ketupat Rinjani 2024 ini dipimpin oleh Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB Iptu Nurdin Kamis 04/04/23 sekira pukul 07.30. pagi.

Pengaturan arus lalulintas itu merupakan wujud pelayanan prima kepolisian resor bima dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa salah satu tugas personel pos pam selain melaksanakan patroli, sambang pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas.

Kegiatan tersebut sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di tengah meningkatnya aktivitas masyarakat.

“Juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian resor bima yang akan melaksanakan Mudik dan Arus balik lebaran 1445 H/ 2024 M”. Tutupnya.