Scroll untuk baca artikel
Berita

Ramadhan Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Monta Bagikan Sarung Sholat Kepada Warga Binaannya

×

Ramadhan Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Monta Bagikan Sarung Sholat Kepada Warga Binaannya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/4) – Bripka Syamsu rizal Spd, Bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB menyerahkan sarana kontak berupa sarung sholat kepada warga binaan di Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima Minggu, 31/03/24 sekira pukul 13.00. WITA.

Bhabinkamtibmas Bripka Syamsu rizal menyampaikan rasa senangnya kepada warganya karena bisa berbagi di bulan suci Ramadhan walau itu berupa sarung.

“Jangan lihat besar kecil nilainya, namun keikhlasannya serta keberkahannya,” ucap Bripka Syamsu rizal.

Warga binaan yang menerima bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan Terima kasih kepada pak Babin tersebut yang sudah peduli kepada warganya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak kepada warga binaan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan ini dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan pemberian sarana kontak tersebut sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya serta saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini.” Kata Kapolres mengutip Adib.

“Dengan sarana kontak tersebut di harapkan agar para warga masyarakat dapat terus menjalin tali silaturahmi dengan Polisi, khususnya Polsek Monta,” tandasnya.