Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli KRYD, Personel Polsek Donggo Bantu Warga Bersihkan Bebatuan Yang Menutupi Jalan

×

Patroli KRYD, Personel Polsek Donggo Bantu Warga Bersihkan Bebatuan Yang Menutupi Jalan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/4) –¬†Untuk meminimalisir dan memastikan Kondusifitas wilayah di bulan suci ramadhan Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB Intensifkan Patroli KRYD.

Sasaran Patroli KRYD ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah peredaran gelap narkoba, miras dan lainnya diwilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Kegiatan yang diawaki oleh empat personel dan dikendalikan oleh PLH Kapolsek Donggo Ipda M. Saleh Pada Minggu 31/03/24 sekira pukul 15.40 WITA.

Dalam pelaksanaannya tim patroli membantu warga membersihkan tumpukan bebatuan yang menutupi Jalan yang dapat membahayakan pengguna Jalan.

Bebatuan dan lumpur yang menutupi jalan tersebut terbawa banjir akibat curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan Polri khususnya Polres Bima bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kata Adib, Tim patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat diantara agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan tidak menjual, mengkonsumsi Narkoba, Miras dan lainnya.