Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Dialogis, Polsek Bolo Mengecek Pengisian BBM di SPBU Desa Timu

×

Patroli Dialogis, Polsek Bolo Mengecek Pengisian BBM di SPBU Desa Timu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/4) – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/ Sitkamtibmas menjelang arus mudik Lebaran 1445 H Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB lakukan patroli dialogis di SPBU Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Patroli dialogis dan pengecekan tersebut berlangsung pada Sabtu 30/03/24 sekira pukul 12.00. dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan kegiatan tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran pasokan bahan bakar bagi masyarakat yang melaksanakan Mudik.

Dikatakannya, patroli ini untuk memastikan terkait situasi saat ini di beberapa wilayah telah terjadi tindak pidana dan kecurangan diantaranya kejadian BBM di campur Air dan kecurangan meteran pengisian BBM.

Untuk itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., menghimbau kepada seluruh pengusaha SPBU di Kabupaten Bima untuk tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

Apa bila masyarakat mengetahui adanya indikasi kecurangan di SPBU agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian.

“Laporkan kepada kami dan kami akan tindak sesegera mungkin” Tegas Kapolres mengutip Adib.

Patroli ini akan dilakukan secara rutin di seluruh SPBU yang ada diwilayah Hukum Polres Bima Pungkas Adib menutup rilisnya.