Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Laksanakan Sambang Duka di Desa Palama

×

Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Laksanakan Sambang Duka di Desa Palama

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/4) – Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Polres Bima polda NTB Bripka Mardana melaksanakan sambang duka atas meninggalnya salah satu warga Desa Palama Minggu 31/03/24 sekira pukul 11.30. WITA.

Kehadiran Bripka Mardana dan warga sekitar dalam rangka sambang duka atas meninggalnya Almarhumah Halifah yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Sambang duka ini merupakan salah satu wujud nyata kehadiran polri yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, Polri khususnya Polres Bima juga harus hadir

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka turut bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhumah di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya.

Adib menuturkan, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif

“Sambang duka ini sebagi inovasi program Polri terkhusus Polres Bima dan Polsek Jajaran dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan yang kokoh antara masyarakat dan Polri”ungkap Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Mardana menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif terlebih di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Bripka Mardana juga ikut membantu prosesi pemakaman Almarhumah menandu jenazah Almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Sementara itu keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polsek Donggo yang sudah hadir melayat di keluarga kami yang meninggal dunia Pungkas Adib menutup rilisnya.