Scroll untuk baca artikel
Berita

Raih Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Madapangga Bagikan Takjil Berbuka Puasa Gratis

×

Raih Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Madapangga Bagikan Takjil Berbuka Puasa Gratis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (28/3) – Di bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M dan bulan yang penuh berkah ini, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus melakukan gerakan kebaikan.

Kali ini personil Polsek Madapangga bersama pengurus Bhayangkari ranting Madapangga melaksanakan pembagian takjil Berbuka Puasa. Senin 25/03/24 sekira pukul 17.00. sore kemarin.

Bagi-bagi takjil berbuka puasa itu berlangsung di depan Mapolsek Madapangga dipimpin oleh Kapolsek Madapangga Ipda Kader, didampingi Ketua Bhayangkari ranting Madapangga, personel Polsek Madapangga dan pengurus Bhayangkari Ranting Madapangga

Takjil Berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan baik roda maupun roda Empat yang melintas di Depan Kantor Polisi Sektor Madapangga.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, takjil yang dibagikan tersebut untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan untuk berbuka Puasa.

Selain itu, Personel Polsek Madapangga juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar melengkapi diri dan atau surat-surat Kendaraan dan berhati-hati dalam berkendara serta mengucapkan selamat berbuka puasa.