Scroll untuk baca artikel
Berita

Bripka Agus Salim Sambangi Warga Bagik Papan dan Bagikan Himbauan di Bulan Suci Ramadhan

×

Bripka Agus Salim Sambangi Warga Bagik Papan dan Bagikan Himbauan di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, lakukan Silaturahim dan berikan himbauan kepada masyarakat di Dusun Dasan Imba, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Rabu, (27/03/24) 2024 Pukul 22.25 Wita.

Silaturrahmi kali ini dihadiri oleh sejumlah warga yang sedang berada di rumah Amaq Heki, Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agus Salim memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap bersatu dan aktif dalam memelihara keamanan, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan. Himbauan tersebut ditujukan agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, Bripka Agus Salim juga mengingatkan agar masyarakat waspada saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih maupun sholat berjamaah, dengan mengunci pintu rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari kegiatan tersebut, diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Bripka Agus Salim dengan masyarakat setempat. Lebih lanjut, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan, dapat meningkat melalui edukasi dan himbauan yang diberikan. Diharapkan, dengan adanya kerjasama ini, pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan baik dan kondusif bagi seluruh masyarakat.