Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lotim Tingkatkan Patroli untuk Menjamin Keamanan saat Ramadhan

×

Polres Lotim Tingkatkan Patroli untuk Menjamin Keamanan saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polisi Resor Lombok Timur (Lotim) memperkuat patroli dan kegiatan kepolisian lainnya guna menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa. Kapolres Lotim, melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman, menegaskan hal ini pada Kamis (21/03/24) pukul 14.32 Wita.

Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas pada bulan suci Ramadhan. “Jangan ada kegiatan yang bisa mengganggu masyarakat fokus dalam beribadah. Hindari balap liar, perjudian, dan bunyi petasan yang bisa mengganggu ibadah umat Muslim,” ujarnya.

Menurut Osman, sebagai mayoritas Muslim, penting bagi masyarakat untuk menjaga ketenangan dan kesakralan bulan Ramadhan. Polres Lotim dan Polsek jajarannya akan berada di garis depan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama bulan puasa.

Dengan peningkatan patroli dan kegiatan kepolisian lainnya, diharapkan ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan tenang dan khidmat tanpa gangguan dari aktivitas yang tidak sesuai dengan semangat Ramadan.