Scroll untuk baca artikel
Berita

Secara Berkesinambungan, Bhabinkamtibmas Desa Sambelia Silaturahmi dengan Warga

×

Secara Berkesinambungan, Bhabinkamtibmas Desa Sambelia Silaturahmi dengan Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sambelia, Briptu Darmawan, melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi. Kegiatan dimulai pukul 09.30 Wita, bertempat di Dusun Gubuk Daya, Desa Sambelia. Pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga binaan dan masyarakat, Briptu Darmawan memberikan himbauan penting terkait menjaga kamtibmas. Himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan mereka.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Sambelia terus aktif dalam berinteraksi dengan masyarakat, memastikan pesan-pesan keamanan disampaikan secara langsung, dan memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desa mereka.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajartan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap[ layani Maasyarakat dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehinggan Masyarakaty dapat merasakan kehadiran Polri.pungkas Osman.