Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Masbagik Jalankan Patroli Tengah Malam Guna Menjaga Kamtibmas

×

Personel Polsek Masbagik Jalankan Patroli Tengah Malam Guna Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Masbagik, yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Aipda Kasim, Aipda M. Alwi dan beberapa Personel lainnya melaksanakan Patroli tengah malam Selasa, (05 / 03 /24) Pukul 00.30 Wita.

Kegiatan ini dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk Jalan Raya Utama Masbagik, Jalan Lingkar Masbagik Selatan, Masbagik Utara, serta obyek vital lainnya di wilayah Polsek Masbagik.

Dalam pelaksanaan tugasnya, piket SPKT I Polsek Masbagik menggunakan kendaraan dinas berjumlah empat anggota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah hukum Polsek Masbagik. Mereka fokus pada tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan balap liar. Selain itu, mereka juga mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli tengah malam ini, diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Masbagik. Personel Polsek Masbagik siap bertindak cepat dan tanggap dalam mengatasi berbagai potensi gangguan keamanan demi keselamatan dan ketentraman masyarakat.