Scroll untuk baca artikel
Berita

Melalui Program Minggu kasih, Polsek Donggo Imbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

×

Melalui Program Minggu kasih, Polsek Donggo Imbau Masyarakat Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/2) –┬áProgram Minggu Kasih yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo M.S.i terlihat dampak Positifnya dimana masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah dan permasalahan secara langsung kepada Polisi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB Bripka Abdul Karim melaksanakan program Minggu kasih dengan menyambangi Jemaat Gereja Santo Paulus di Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu (11/02/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Pada kesempatan itu Bripka Abdul Karim menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dilingkungan sekitar maupun lingkungan lain dan menghimbau menciptakan pemilihan umum 2024 yang aman dan damai.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan maksud dan tujuan program Minggu kasih sebagai program untuk menampung keluhan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusi terbaik untuk kedepannya.

Selain itu program Minggu kasih juga sebagai wadah pemersatu dan wadah silaturahmi serta komunikasi antara Masyarakat dan Polri.

Dikatakannya, Minggu kasih juga untuk mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih menjelang pemilu.

Jangan terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas baik diwilayah Kecamatan Donggo Khususnya dan Kabupaten Bima pada Umumnya, Kata Adib menutup rilisnya.