Scroll untuk baca artikel
Berita

Satu Bulan di Buru, Pelaku Penganiayaan Asal Desa Baralau ini Diringkus Polsek Monta di Kabupaten Dompu

×

Satu Bulan di Buru, Pelaku Penganiayaan Asal Desa Baralau ini Diringkus Polsek Monta di Kabupaten Dompu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/5) –┬áSatu bulan di buru akhirnya pelarian pelaku penganiayaan di Desa Baralau berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Monta Polres Bima Polda NTB.

Kasus penganiayaan itu terjadi di Desa baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima pada Jum’at 15/03/ 24 , sekitar pukul 22.00 Wita.

Pelaku berinisial RL. (L/18) Warga Desa Baralau ini di ringkus di tempat persembunyiannya di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Monta AKP Takim Kamis 02/05/24.”Yang bersangkut kami tangkap ditempat persembunyian usai melakukan aksinya”Ujarnya.

Kronologi.Terduga pelaku melempar korban menggunakan kapak, mengenai lengan tangan kiri korban , mengakibatkan korban mengalami luka pada lengan tangan kiri Pada hari Jumat 15/Maret 2024 , sekitar pukul 22.00 wita , di Desa Baralau.

Unit Reskrim Polsek Monta melakukan serangkaian penyelidikan terkait keberadaan Pelaku dan pada Kamis (03/05/24) sekira pukul 17.30. WITA pelaku yang sempat diburon ini berhasil diringkus di persembunya di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Saat ini pelaku di tahan di rutan Mapolsek Monta untuk diproses hukum lebih lanjut.