Scroll untuk baca artikel
Berita

Melalui Patroli KRYD, Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga

×

Melalui Patroli KRYD, Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (28/4) – Polri melaksanakan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Bima Kota pada Sabtu, 27 April 2024, pukul 21:10 Wita di Poskota Serasuba Kota Bima. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui P.s Kasubseksi Piidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjamin keselamatan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat Kota Bima. Masyarakat pun diajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota. Dalam pelaksanaannya, petugas diharapkan tetap mengedepankan etika, prosedur yang berlaku, serta pendekatan humanis.

Pukul 21.30 WITA, personel patroli gabungan bergeser menuju sasaran patroli, yaitu tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan harkamtibmas. Setibanya pukul 21.40 WITA di Batas Kota Link, Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, personel patroli gabungan langsung melakukan himbauan dan penggeledahan terhadap masyarakat pengguna jalan untuk mencegah adanya orang yang membawa benda berbahaya.