Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang Hari Raya Idul Fitri Polres Loteng Santuni Disabilitas Di Pujut

×

Jelang Hari Raya Idul Fitri Polres Loteng Santuni Disabilitas Di Pujut

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Lombok Tengah melalui Polsek Pujut salurkan paket sembako untuk masyarakat disabilitas yang tergabung dalam Himpunan Penyandang Cacat Al-Ikhlas Desa Sengkol Kecamatan Pujut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Pujut IPTU R. Kalimantan Jaya saat di konfirmasi Kamis (4/4) mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat khususnya disabilitas di bulan puasa menjelang perayaan Idul Fitri.

“Ini juga sebagai wadah untuk mengisi kegiatan positif polri di bulan ramadhan sekaligus ini juga sebaga sarana menjalin silaturahmi dan kedekatan polri dengan masyarakat,” tutur Kapolsek.

Ia mengatakan puluhan paket sembako berisikan beras, minyak, gula dibagikan kepada masyarakat membutuhkan. Ia berharap bantuan tersebut dapat mengisi ruang tawa dan suka cita bagi warga yang membutuhkan dalam menyambut Idul Fitri.

Selain itu bantuan ini juga diharapkan dapat membantu atau meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan ini.

“Semoga berkenan, kami hadir di tengah masyarakat untuk berbagi dan memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya masyarakat kami penyandang disabilitas,” katanya.