Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kilang Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Nurul Hidayah

×

Bhabinkamtibmas Desa Kilang Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Nurul Hidayah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar, Bripka Ahmad Fauzi, Bhabinkamtibmas Desa Kilang Polsek Montong Gading, menghadiri kegiatan Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Gunung Malang, Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Jumat (5/4/24) pukul 21.00 Wita.

Dalam sambutannya, Bripka Ahmad Fauzi menyampaikan pentingnya menjaga dan memelihara kerukunan, terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Kami dari Polri senantiasa berkomitmen untuk menjaga kamtibmas dan keamanan masyarakat, kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk tokoh agama dan masyarakat, sangatlah penting dalam menciptakan situasi yang kondusif, dengan menjaga kerukunana antar warga berarti itu adalah salah satu upaya kita menjaga Kamtibmas,” ungkap Bripka Ahmad Fauzi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar lebih sadar dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dengan adanya kesadaran bersama, diharapkan situasi di Desa Kilang dan sekitarnya tetap kondusif.

Kegiatan Peringatan Nuzulul Quran ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga sekitar. Mereka menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai wujud nyata dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, diharapkan akan semakin memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Montong Gading.