Scroll untuk baca artikel
Berita

Waspada Cuaca Ekstrem! Polsek Lembar Ingatkan Pengunjung Rest Area Tanjung Nyet

×

Waspada Cuaca Ekstrem! Polsek Lembar Ingatkan Pengunjung Rest Area Tanjung Nyet

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Lembar di Rest Area Tanjung Nyet Menjaga Kamtibmas dan Menghimbau Waspada Pohon Tumbang

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB kembali melaksanakan patroli rutin pada hari Senin, 1 April 2024. Kali ini, patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menyasar Rest Area Tanjung Nyet di Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Seperti kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta tindak kriminal lainnya di area rest area yang ramai masyarakat kunjungi.

Selain itu, dalam patroli ini, petugas Polsek Lembar juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung dan pedagang di Rest Area Tanjung Nyet. Petugas menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keselamatan diri. Ketika beraktivitas di area rest area, terutama dengan cuaca yang tidak menentu dan musim penghujan yang sedang berlangsung.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, terutama terhadap potensi pohon tumbang mengingat cuaca yang tidak menentu dan musim penghujan,” ujar Ipda Joko Rudiantoro.

Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kebersihan area rest area.

Patroli KRYD di Rest Area Tanjung Nyet ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Masyarakat menyambut positif kegiatan patroli ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran aparat kepolisian di area rest area.

Kegiatan merupakan kegiatan rutin untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Masyarakat menyambut positif kegiatan patroli ini dan merasa lebih aman dengan kehadiran aparat kepolisian di area rest area.