Scroll untuk baca artikel
Berita

Polisi dan Masyarakat Bersatu Padu Jaga Kamtibmas di SPBU Montong Are: Ramadhan Aman dan Nyaman

×

Polisi dan Masyarakat Bersatu Padu Jaga Kamtibmas di SPBU Montong Are: Ramadhan Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Patroli Dialogis di SPBU

Kediri, Lombok Barat – Personel Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dialogis di SPBU Montong Are, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, pada hari Minggu (31/3/2024) sore.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan, dalam kegiatan ini mengedepankan cara humanis.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Dina berdialog dan berbincang dengan masyarakat atau pegawai SPBU di tempat tersebut. Dengan memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Montong Are terkhusus di sekitar SPBU.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terutama saat bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Dina.

Selain itu, Iptu Dina juga mengingatkan masyarakat dan pegawai SPBU untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Bahkan meminta agar melaporkan bila ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas.

“Jika ada yang melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas, segera hubungi Call Center 110,” imbuhnya.

Kegiatan Patroli Dialogis di SPBU ini disambut positif oleh masyarakat dan pegawai SPBU. Mereka mengapresiasi langkah Polsek Kediri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami, karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap salah seorang warga.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Kediri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, khususnya saat bulan suci Ramadhan.