Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polres Lotim Gelar Apel Pagi Dirangkaikan Dengan Pemberian Bingkisan Lebaran

×

Personel Polres Lotim Gelar Apel Pagi Dirangkaikan Dengan Pemberian Bingkisan Lebaran

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Kepolisian Resor Lombok Timur melaksanakan Apel Pagi di lapangan Patriatama pada Senin (01/04/24), dirangkaikan dengan pemberian Bingkisan Lebaran secara Simbolis diberikan langsung oleh Kapolres Lotim, AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., Pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya, Kapolres Lotim menyampaikan tentang bingkisan lebaran yang diterima oleh personel. Ia menjelaskan bahwa bingkisan tersebut merupakan sumbangan dari rekan-rekan sendiri, Dana untuk pembelian Parsel atau bingkisan tersebut diambilkan dari dana Koperasi dengan sebagian tambahan dari dana Pemberian Kapolres Pribadi, Parsel yang rekan rekan terima diterima juga oleh rekan dari Personel TNI, Kompi 3 Brimob, dan personel lainnya.

Selanjutnya, terkait dengan hutang piutang personel di bang maupun Koprasi, Kapolres berharap agar pimpinan tau atau seizing pimpinan,tegasnya.

Ia menekankan pentingnya manajemen keuangan yang baik, mengingat bahwa gaji yang diterima harus digunakan dengan bijak. Kapolres menyarankan agar setiap personel membedakan antara kebutuhan dan keinginan, sehingga gaji yang diperoleh dapat dimanfaatkan secara tepat guna.

Iptu Nikolas Osman, selaku P.S. dan Kasi Humas, menekankan bahwa Apel Pagi merupakan ritual penting bagi personel kepolisian. Acara ini tidak hanya sebagai wadah untuk memberikan arahan dan koordinasi, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat solidaritas di antara anggota kepolisian.

Diharapkan, arahan dari Kapolres Lotim ini dapat menjadi pedoman bagi seluruh personel dalam mengelola keuangan pribadi mereka dengan bijak, serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.pungkas Osman.