Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Blue Light, Polsek Woha Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

×

Patroli Blue Light, Polsek Woha Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/4) – Berbagai upaya Guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah sholat tarawih di bulan ramadhan.

Rabu malam 27/03/24 sekira pukul 19.30. WITA anggota Polsek Woha Polres Bima NTB jadikan kegiatan patroli Blue light sebagai rutinitas selama bulan Ramadhan

Kegiatan patroli tersebut dibawah kendali Kapolseknya AKP Sudirman SH. dengan rute dan pam sholat tarawih di beberapa masjid diwilayah hukumnya.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan bahwa, Kegiatan tersebut dilaksanakan tiap malam selama bulan puasa.

Tujuan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat
Yag menjalani ibadah puasa, umat muslim yang menjalankan ibadah sholat tarawih

Patroli pengamanan itu dilakukan secara Mobile dan setelah itu personel yang tergabung dalam kegiatan tersebut melaksanakan sholat tarawih bersama warga.

Kegiatan tersebut, selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat, juga mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum polres bima. Hingga berakhirnya Kegiatan, suasana dan keadaan aman dan berjalan dengan lancar