Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Korleko Selatan Pantau Operasi Pasar Murah

×

Bhabinkamtibmas Korleko Selatan Pantau Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Korleko Selatan, Bripka Ahmad Zarkasi, melakukan pemantauan terhadap kegiatan Operasi Pasar Murah yang diadakan oleh Bulog Kabupaten Lombok Timur di depan MTS NW Desa Korleko Selatan, Kecamatan Labuhan Haji, pada Kamis (28/3/24) pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas turut aktif untuk memastikan kelancaran proses jual beli serta menjaga ketertiban di sekitar lokasi pasar murah tersebut. Ia memberikan imbauan kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban dan disiplin selama bertransaksi, sehingga proses jual beli dapat berlangsung lancar dan Kamtibmas tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya agar kegiatan dapat berjalan aman, tertib, dan lancar. Ia mengimbau seluruh warga untuk bekerja sama demi menjaga ketertiban sehingga proses jual beli dapat berlangsung dengan lancar dan terhindar dari gangguan yang tidak diinginkan.

“Mohon kerjasama warga sekalian untuk tetap menjaga ketertiban agar proses jual beli ini dapat berjalan lancar dan aman,” imbaunya.

Diharapkan dengan sinergi antara aparat keamanan, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, Operasi Pasar Murah ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh warga dan turut mendukung upaya pemerintah dalam memberikan akses kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.