Scroll untuk baca artikel
Berita

Ramadhan Berkah, Petugas Siaga: Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Labuapi

×

Ramadhan Berkah, Petugas Siaga: Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Labuapi

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Labuapi Polsek Labuapi Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Jemaah

Labuapi, Lombok Barat – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Di bulan ini, umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Labuapi, Lombok Barat, antusias melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih di masjid.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaah, Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di masjid-masjid prioritas di wilayah Labuapi.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., menjelasakan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, Selasa (26/3/2024).

“Salah satu masjid prioritas yang menjadi lokasi pengamanan adalah Masjid ARRAUFURRAHIM. Berlokasi Desa Karang Bongkot Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat,” ujar Iptu Dwi.

Personil Polsek Labuapi membantu menyebrangkan jemaah dan menghimbau agar memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia. Hal ini untuk menjaga keamanan kendaraan para jemaah.

Selain itu, personil Polsek Labuapi juga menghimbau agar para anak-anak remaja tidak melakukan aktifitas membunyikan petasan terlebih saat pelaksanaan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih.

“Tujuannya agar pelaksanaan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” jelas Iptu Dwi.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh Polsek Labuapi ini mendapat apresiasi dari para jemaah.

“Alhamdulillah, dengan adanya pengamanan dari Polsek Labuapi, kami merasa lebih aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih,” kata salah seorang jemaah.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut selama Bulan Suci Ramadhan,” harapnya.

Polsek Labuapi berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Labuapi, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan.