Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Montong Gading Tingkatkan Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

×

Personel Polsek Montong Gading Tingkatkan Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, personel Polsek Montong Gading gencar melakukan patroli di wilayahnya.

Pada patroli kali ini, anggota jaga merespons informasi dari masyarakat mengenai adanya kegiatan balap lari di jalan yang mengarah ke Desa Kilang menuju Dusun Bendung Selatan, Kecamatan Montong Gading.

Aipda L. Rahmad Supriyadi, salah seorang anggota Polsek Montong Gading, memberikan himbauan kepada para pemuda yang terlibat dalam balap lari untuk segera membubarkan diri. Himbauan ini disampaikan dengan tujuan mencegah terjadinya kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keselamatan masyarakat.

Setelah menanggapi laporan tersebut, kegiatan patroli dilanjutkan ke Desa Lendang Belo dan Desa Pesangrahan. Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Montong Gading tetap terpantau aman.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik, terutama di tengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Semoga upaya ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.