Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Jerowaru Berpatroli Menjelang Sahur

×

Personel Polsek Jerowaru Berpatroli Menjelang Sahur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jerowaru terutama pada bulan Ramadan ini, personel Polsek Jerowaru melakukan patroli menjelang waktu sahur, Selasa (19/3/24) pukul 03.00 Wita. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus membangunkan masyarakat untuk sahur.

Dalam patroli yang dilakukan pada dini hari tadi, personel Polsek Jerowaru turun langsung ke lapangan untuk memastikan kondisi keamanan di sejumlah titik strategis. Mereka berkeliling kawasan pemukiman, perkampungan, dan wilayah rawan kejahatan untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Tidak hanya itu, dalam patroli kali ini, personel juga secara aktif mengimbau para pemuda yang masih beraktifitas pada jam-jam tersebut agar segera pulang ke rumah masing-masing. Imbauan ini diberikan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta memastikan keselamatan mereka.

“Kami turun langsung ke lapangan menjelang waktu sahur untuk memastikan keamanan masyarakat, selain itu, kami juga mengimbau agar para pemuda yang masih beraktifitas pada jam-jam tersebut segera pulang ke rumah masing-masing guna menghindari potensi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Jerowaru, Iptu Yudha Aditya Warman, SH.

Kegiatan patroli menjelang sahur ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jerowaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, serta memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Diharapkan, kehadiran personel Polsek Jerowaru di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, serta mendorong kesadaran untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.