Scroll untuk baca artikel
Berita

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ajak Pemdes Bersinergi Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

×

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Ajak Pemdes Bersinergi Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/3) –┬áKegiatan Jum,at Curhat merupakan agenda rutin mingguan yang dilakukan oleh personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran.

Jum,at 15/03/24 sekira pukul 09.00 Bhabinkamtibmas Polsek Woha Bripka M. Saleh SH menyambangi Kantor Desa Donggobolo bertajuk Jumat Curhat bersama Tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat.

Tujuannya adalah menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta penyampaian pesan Ramadhan.

Kegiatan bertajuk Jumat Curhat ini berlangsung di Aula kantor Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima dihadiri oleh tokoh masyarakat, kepala desa dan jajarannya.

Dalam kegiatan Jum,at Curhat kali ini selain menampung langsung aspirasi masyarakat Bripka M. Saleh SH, juga menyampaikan pesan Ramadhan diantaranya, pentingnya pesan serta pemerintah Desa dan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan.

Khususnya kepada para pemuda diingatkan agar tidak menyalakan petasan yang dapat mengganggu kekhusyukan masyarakat yang melaksanakan ibadah dan dilarang keras melakukan aksi balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan hendaknya di bulan suci Ramadhan ini kita tetap menjaga kondusifitas.

“Mari kita perbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini dan hindari perbuatan yang dapat menggangu kekhusyukan masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini”. Kata Kapolres mengutip Adib.