Scroll untuk baca artikel
Berita

Waka Polres Bima, Laksanakan Pemantauan dan Monitoring di Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima

×

Waka Polres Bima, Laksanakan Pemantauan dan Monitoring di Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/2) –┬ántuk memastikan pendistribusian logistik pemilu diwilayah kabupaten Bima berjalan dengan aman Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melaksanakan pemantauan dan Monitoring di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan itu Orang Nomor Dua di jajaran Polres Bima itu didampingi oleh Kabag OPS AKP Iwan Sugianto dan Senin, (12/02/24) sekira pukul 16.30. WITA.

Kegiatan itu dalam merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 sehingga pendistribusian logistik dan pelaksanaan pemilu di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai.

Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan monitoring ini dilaksanakan untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu dapat distribusikan di semua PPK Kabupaten Bima dalam persiapan pelaksanaan pemilu mendatang.

Dalam kesempatan itu juga Wakapolres menekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Gudang Logistik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Semoga tugas kita mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT ” Kata Wakapolres mengutip Adib.