Scroll untuk baca artikel
Berita

Pemilu Menghitung Hari, Polsek Pringgasela Tingkatkan Patroli Jaga Kamtibmas

×

Pemilu Menghitung Hari, Polsek Pringgasela Tingkatkan Patroli Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Pringgasela terus mengintensifkan upaya penjagaan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli Blue Light, Minggu (23.45 Wita).

Personel Polsek Pringgasela melakukan patroli secara rutin dengan menggunakan kendaraan berlampu biru khas polisi pada malam hari. Patroli Blue Light ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga Kamtibmas juga untuk mengawasi dan mencegah balap liar.

Kapolsek Pringgasela, Ipda Ari Tri Wibowo, SH., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga. “Kami ingin mencegah kegiatan balap liar yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat dan meresahkan warga sekitar,” ujarnya.

Selain mengawasi kegiatan balap liar, personel Polsek Pringgasela juga melakukan imbauan kepada warga yang mereka temui. Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Pringgasela menjelang pemilu serentak tinggal beberapa hari ini.

“Kami mengajak seluruh warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pringgasela ini, terutama menjelang pelaksanaan pemilu serentak. Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga,” tambah Ipda Ari.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, Polsek Pringgasela dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Warga diimbau untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dan melaporkan segala kejadian yang dianggap mencurigakan agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat.