Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024, Gencar Dilaksanakan Polsek Belo Polres Bima

×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024, Gencar Dilaksanakan Polsek Belo Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (09/2) –┬áBerbagai langkah dilaksanakan oleh Polres Bima Polda NTB dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/ pemilihan umum 2024.

Seperti yang dilaksanakan oleh regu piket SPKT Polsek Belo yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli menyambangi warga Desa Cenggu dan Runggu dalam rangka patroli dialogis. Rabu malam (07/02/24) sekira pukul 21.00.wita.

Dalam pelaksanaannya tim patroli mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dengan tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara sesama.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin baik pagi hingga dini hari tujuannya adalah untuk memastikan Kondusifitas dan meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah Kabupaten Bima” Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Seperti yang diulas Kasi Humas Kapolres juga menekankan kepada para personel polres dan Polsek jajaran agar menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.