Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Sanggar Pertajam Patroli Dialogis OMB Malam Hari Jelang Pemilu 2024

×

Polsek Sanggar Pertajam Patroli Dialogis OMB Malam Hari Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/2) –┬áDemi terciptanya situasi Kamtibmas selalu tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai tahun 2024, Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB intens melaksanakan patroli malam untuk menciptakan kondisi yang aman, Sabtu malam (03/02/24) sekira pukul 20.30. Wita.

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan mendekati tempat-tempat keramaian, tempat ibadah, dan pemukiman warga Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat, memantau situasi Kamtibmas, dan menyerap informasi yang dapat menjadi sumber peringatan dini.

Patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 tim Patroli yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Erik As,Ary menyasar Desa Kore, Sandue, hingga Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 jajarannya melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari.

“Patroli dialogis ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman dan mengedukasi masyarakat menjaga keamanan menjelang penyelenggaraan pemilu mendatang” Kata Kapolres mengutip Adib.

Dalam Patroli Dialogis tim patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga kondusifitas wilayah Kecamatan Sanggar tetap terjaga dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.