Wali Kota Mataram Resmikan Gerbang Selatan Sangkareang

Mataram, NTB – Sebagai Lapangan yang kerap disebut alun-alun, Sangkareang memiliki dua pintu yang dilengkapi taman dan gerbang penanda yaitu gerbang Utara yang sudah terbangun lebih dahulu dan Gerbang selatan yang sesaat lagi akan diresmikan dan akan menjadi Icon terbaru kota Mataram.

Peresmian Gerbang Selatan Sangkarean ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana yang berlangsung di gerbang selatan Sangkareang Jalan Panca Usaha, Kota Mataram, Jum’at (28/01/2022).

Banner Iklan kos cita

Hadir pada acara peresemian Gerbang selatan Sangkareang, selain Walikota Mataram juga dihadiri segenap Anggota Forkopimda kota Mataram diantaranya Kapolresta Mataram, Dandim 1606/Mataram, Kajari Mataram, Kepala pengadilan negeri Mataram, Sekda dan Para asisten serta staf ahli walikota Mataram, Kepala BNN, Seluruh Kepala OPD Pemkot Mataram, serta Camat se-Kota Mataram.

Dalam sambutannya, Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengatakan, bahwa kota Mataram saat ini terus berbenah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Salah satunya Sangkareang yang gerbang selatannya akan kita resmikan sesaat lagi.

“Gagasan ini semata-mata untuk membuat lingkungan ini menjadi terlihat tertata rapi, agar dapat terintegrasi dengan ornamen-ornamen yang ada, idenyapun sederhana, kita membuat ini agar terlihat indah, dan dengan ornamen lumbung yang bermotif kain tenun ini menunjukan ciri Khas daerah serta menunjukan kearifan lokal,”jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *