Wagub NTB Ummi Rohmi: Digitalisasi Kunci Era Industri 4.0

Mataram – Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyatakan bahwa digitalisasi merupakan kunci utama untuk menjadi semakin inovatif pada era Revolusi Industri 4.0.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-XXXI 2021/2022 Program S-1 Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NW Pancor, Senin (20/12).

“InsyaAllah semua setelah ini harus menjadi semakin inovatif agar bisa mengisi pasar kerja. Di zaman industri 4.0 yang bahkan sebentar lagi masuk ke 5.0, kita sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dari segi kompetensi, sehingga digitalisasi merupakan suatu keharusan,” jelas Wakil Gubernur.

Ummi Rohmi sapaan akrabnya juga mengucapkan terimakasih kepada IAIH atas kontribusinya dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang memberikan kiprah terbaik bagi Provinsi NTB dan Indonesia.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada IAIH NWDI Pancor atas kontribusinya selama ini menghasilkan lulusan yang memberikan kiprah terbaik bagi NTB dan Indonesia. Selamat kepada seluruh wisudawan/ti dan juga orang tua,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.