Vaksinasi Hari ini di Lombok Barat, Melaksnakan Secara Serentak di Seluruh Kecamatan

Salah satu Kegiatan Vaksinasi Hari ini di Lombok Barat, di Hotel Aruna Senggigi
Lombok Barat, NTB – Vaksinasi Hari ini di Lombok Barat, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Lombok Barat optimis dengan melihat tingginya animo Masyarakat, Jumat (10/9/2021).

Salah satunya terlihat dalam Vaksinasi Massal Presisi Merdeka yang diselenggarakan di Hotel Aruna Senggigi.

Kapolres Lombok Barat Polda NTB, AKBP Bagus. S. Wibowo, SIK mengatakan, TNI-Polri dan Pemda Lobar melakukan Vaksinasi Presisi Merdeka secara serentak.

Banner Iklan kos cita

“Jadi vaksinasi massal ini adalah vaksinasi yang kita laksanakan secara serentak di Seluruh Kecamatan yang ada di Kabupten Lombok Barat,” ungkapnya.

Menunutnya, pertimbangan memusatkan kegiatan vaksinasi Kawasan Wisata Senggigi ini adalah agar seluruh masyarakat di kwasan ini sudah mendapatkan vaksin sepenuhnya.

“Terutama para pelaku wisata yang ada di Kawasan Wista Senggigi, kita harapkan memang  kepada Masyarakat seluruhnya,”ujarnya.

Lagi pula, seluruh stake holder telah mendukung untuk percepatan vaksinasi di Lombok Barat.

“Alhamdullilah dari beberapa pelaksanaan vaksinasi yang telah kita selenggarakan, mendapat dukungan yang cukup besar dari berbagai pihak,” katanya.

Baik dari pemerintah, maupun unsur TNI, dan pelaku usaha yang lain, untuk bersama-sama menyadarkan, dan mendorong tenaga kerjanya.

“Termasuk mendorong Masyarakatnya untuk mau divaksin saat ini,” pungkasnya.

Untuk di Kabupaten Lombok Barat, hari ini menargetkan 6.450 orang, dan dari animo Masyarakat, Kapolres berkeyaninan target ini bisa tercapai.

“Insyaallah, target hari ini bisa kita capai, baik dari animo Masyarakat, maupun dari persiapan dan koordinasi yang dilakukan dengan Forkopimda,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *