Vaksinasi di Kediri, 1.964 antusias Lakukan Vaksin

Lombok Barat, NTB – Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kediri, Tahap I (satu) dan tahap II (Dua), sukses dilakukan terhadap 1.964 Masyarakat Kediri, Rabu (13/10/2021).

Ini diungkapkan oleh Kapolsek Kediri, Polres Lombok barat, Polda NTB Iptu Heri Santoso saat memantau pelaksanaan vaksinasi.

Banner Iklan kos cita

Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda Lombok Barat ini, melibatkan Nakes dari UPT BLUD Puskesmas Kediri dan Puskesmas Banyumulek.

Pada kesempatan itu, Asisten III Kab. Lobar, H. Ilham, Kadis Pariwisata Kab. Lobar, H. Ahkam Mahfuz, Kepala BPKAD Kab. Lobar, H. Fauzan, Kasat LantasRes Lobar Iptu Agus Rachman, SH., serta seluruh Fokopimcam Kediri turun langsung memantau kegiatan ini.

“Jadi, pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kediri, melibatkan Tenaga Kesehatan dari dua Puskesmas yang ada di Kecamatan Kediri,” ungkapnya.

Diantaranya UPT BLUD Puskesmas Kediri dan UPT BLUD Puskesmas Banyumulek.

“Sedangkan secara keseluruhan sebanyak 1.964 Masyarakat berhasil memperoleh vaksin hari ini, dan sebagian besar melebihi dari yang ditergetkan,” ungkapnya.

Menurutnya, ini menunjukan bahwa animo masyarakat Kediri melakukan Vaksinasi sangat tinggi.

“Walaupun antusias Masyarakat yang datang melebihi dari target yang ditentukan, semuanya mendapatkan layanan vaksinasi ini hingga tuntas,” katanya.

Adapun rincian hasil vaksinasi kali ini, UPT BLUD Puskesmas Kediri menggelar vaksinasi di Kantor Desa Ombe Baru dengan target 750 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *