Vaksinasi Besar-besaran di Gerung, Ketersediaan Vaksin Dipastikan Aman

Lombok Barat, NTB – Dalam Percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Gerung, akan dilaksanakan vaksinasi massal yang akan diadakan di beberapa titik di Wilayahnya.

Kapolsek Gerung AKP Syarifuddin Zohri mengatakan, Kecamatan Gerung telah menyiapkan 14 Lokasi vaksinasi yang akan digelar serentak besok, Selasa (19/10/2021).

“Telah menyiapkan 14 Lokasi, jadi bagi Masyarakat yang merasa belum mendapatkan vaksin, diharapkan dapat menggunakan kesempatan yang baik ini,” ungkapnya, Senin (18/10/2021).

Terkait ketersediaan vaksin, Kapolsek menegaskan bahwa, telah dikoordinasikan secara intens dengan pihak terkait, dalam hal ini TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Lombok Barat.

“Terkait ketersediaan vaksin, Insyaallah sangat mencukupi, karena telah dipersiapkan hingga pelaksanaannya nanti,” ucapnya.

Sehingga, pihaknya mengajak semua kalangan Masyarakat untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah dipersiapkan.

 

Adapun Lokasi Vaksinasi yang dipersiapkan dalam Vaksinasi massal ini diantaranya, di Kantor Desa Kebon Ayu, Desa Gapuk, Desa Suka Makmur dengan tiga lokasi.

“Di Desa Gapuk terdapat tiga lokasi diantaranya, Ponpes Ittiah Al Ummam Dusun Egok, Ponpes Al Muslim Nw Dusun Kebon Kongok, dan Dusun Kebon Kongok Timur,” katanya.

Selanjutnya Desa Banyu Urip, di empat Lokasi, antara lain, Kantor Desa Banyu Urip, Ponpes Najamul Huda Dusun Sambiratik, Simpang Tiga Bantir, dan Dusun Pesanggrahan.

Sementara, untuk Desa Desa Babussalam, bakal digelar pada lima Lokasi, diantaranya SDN 1 Lemokek, SDN 2 Karang Langko, SDN 3 Lintak Buwur, SDN 4 Bermi, dan SDN 5 Bilekedit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.