Ungkap Lima Kasus dan Tangkap Belasan Orang, Keseriusan Polresta Mataram Berantas Narkoba

Mataram, NTB – Maraknya penindakan terhadap narkoba di wilayah kota Mataram sepertinya tidak membuat para pelaku pengedar barang haram (sabu) untuk menjadi kapok, bahkan semakin meningkat, ini dibuktikan oleh Penindakan yg dilakukan oleh Satresnarkoba polresta Mataram dalam awal bulan ini.

Seperti disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK dalam sebuah Konferensi Pers yang di gelar Satnarkoba Polresta Mataram, Jum,at 17/02/2022 di Gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram.

Didampingi Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat dan Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama Kapolresta menyampaikan bahwa ada 2 kasus Narkoba yang di lakukan rilis hari ini dengan 8 terduga tersangka.

“Jadi ada sekitar 5 kasus dengan belasan orang terduga yang telah diamankan Polresta Mataram sejak awal February tahun ini,”ungkap Kapolresta.

Sedangkan dua kasus yang baru saja diungkap ini melibatkan 8 orang tersangka dimana Kasus pertama mengamankan 3 orang terduga yang terbukti menyimpan dan menguasai narkoba dengan berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba diduga sabu seberat 24,3 gram serta beberapa alat Konsumsi narkoba serta alat komunikasi yang menunjang dalam melakukan penjualan sabu d.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.