Tim Vaksinator Kecamatan Lembar Sampai Naik Gunung

Lombok Barat, NTB Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat di wilayah Kec. Lembar Kab. Lobar, dilakukan hingga Daerah Pelosok dan Pegunungan, kamis (7/10/2021).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan, dalam mensukseskannya, keseriusan ditunjukkan oleh Polres Lombok Barat.

“Jadi tidak bekerja sendiri, dalam pelaksanaannya, dalam pengawasannya Polres Lombok Barat hingga menurunkan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil),” ungkapnya.

Dimana, untuk di Kecamatan Lembar, Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K., ditunjuk selaku Pamatwil di sini.

Selain itu, sinergitas TNI-Polri, Pemda Lobar, dan unsur terkait juga sangat terlihat dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini.

Diantaranya, Camat Lembar Agus Sutrisman, S.Kep, M.Kes, Kanit Turjawali Sat Polairud Polres Lombok Barat Ipda Lalu Nursidi selaku Perwira Pendamping, Danposramil Lembar Pelda Doddy Fhardiyan Vavilaya, turun bersama-sama.

Dalam mendampingi Tim Vaksinator bersama Babinsa Posramil Lembar, dan Anggota BKO Polres Lombok Barat wilayah Kec. Lembar

“Sedangkan untuk pelaksanaannya sendiri, vaksinasi digelar hingga delapan titik, yang tersebar di Kecamatan Lembar,” katanya.

Pelibatan Tenaga Kesehatan (Nakes), terdiri dari Puskesmas Jembatan Kembar, dan Puskesmas Eyat Mayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.