Tertabrak Fuso, Pohon Tumbang Melintang di Batukliang, Kata Warga Bukan Kejadian Pertama

Lombok Tengah, NTB – Sebatang Pohon Tertabrak Fuso hingga Tumbang dan melintang di Jalan Raya Provinsi tepatnya di Dusun Bujak Daye, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  melalui Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, SH membenarkan insiden ini.

Banner Iklan kos cita

“Akibatnya arus lalulintas menjadi macet, sehingga Anggota Polsek Batukliang Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 09.00 Wita, melakukan Evakuasi,” ungkapnya, saat memimpin langsung pelaksanaan evakuasi.

Truk Fuso tersebut dikemudiakan oleh Inda Sugihartawa, (34) warga Dusun Bungkawang, Desa Barajulat, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

“Truk Fuso tersebut melintas dari arah timur menuju ke barat, perjalanan dari Sumbawa membawa barang dari perusahaan Alfa Mart,” ucapnya.

Sesampainya di TKP, sopir Truk Fuso tersebut dalam keadaan agak mengantuk, sehingga berkendara agak ke pinggir badan jalan.

“Karena bak truk tersebut agak tinggi dan posisi pohon agak miring  menyebabkan bak truk sebelah kiri oleng ke selatan kemudian menabrak pohon dan berugak yang ada di pinggir jalan” jelas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *