Suami Tebas Istri di Lombok Tengah, Alami 50 Luka Jahitan

Lombok Tengah, NTB – Seorang suami di Dusun Bagik Pituk Desa Pelambik Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah, tega tebas istri gegara pembelian mobil.

Korban seorang istri berinisial JU (48) warga Dusun Bagik Pituk Desa Pelambik, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun pelaku kekerasan ini tidak lain adalah suami korban, berinisial SU (45), tega menganiaya Istrinya dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Syamsul Bahri membenarkan peristiwa tersebut.

“Jadi, pada hari ini Rabu (01/12/2021 sekitar pukul 05.30 wita, Berdasarkan pengakuan dari korban bahwa pada saat korban (istri) sedang duduk di teras rumahnya,” ungkapnya.

Tiba tiba datang pelaku (suami) dari arah belakang dengan membawa sebilah parang langsung menarik tangan korban ke dalam rumah.

“Korban mencoba melepaskan diri dari pegangan tangan pelaku dan korban berlari keluar halaman rumah namun pelaku mengejar korban,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.