Sosialisasikan PPKM, Polsek Kediri Imbau untuk Tetap Taat Prokes

Patroli Dialogis Polsek Kediri, Sasar Gangguan Kamtibmas, Sosialisasikan PPKM, dan Pengawasan Prokes

Lombok Barat, NTB Kegiatan Patroli Diaoligis Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB dilakukan dengan berdialog dan tatap muka dengan warga, Jumat (24/9/2021).

Kali ini menyasar kepada kegiatan Masyarakat pada malam hari, melakukan himbauan serta sosialisasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Lombok Barat.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Heri Santoso mengatakan, himbauan tetap dilakukan walaupun Sebagian besar Masyarakat telah mengetahui dan mematuhi akan hal ini.

“Sesuai dengan Surat Edaran Gubernur NTB dan Bupatai Lombok Barat, tentang jam Operasional Malam,” ungkapnya.

Tentunya, kegiatan preventif dalam meminimalisir Gangguan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas), upaya menekan penyebaran Covid-19 juga menjadi perhatian Jajarannya.

“Kegiatan Patroli Berdialogis dan tatap muka ini, selain melakukan Sosialisai PPKM, juga sebagai bentuk pemantauan situasi Wilayah,” ucapnya.

Diantaranya, imbauan kepada warga untuk tetap tertib penggunaan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, serta mengurangi aktifitas di luar rumah bila tidak memiliki kepentingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.