Semakin Digenjot, Penerima Vaksin di Lembar Mecapai Ribuan Orang

Lombok Barat, NTB – Serbuan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Lombok Barat di wilayah Kec. Lembar Kab. Lobar, semakin digenjot.

Kali ini, untuk di Wilayah Kecamatan Lembar, ribuan warga berhasil mendapatkan vaksin, yang melibatkan Nakes dari dua puskesmas yang ada di Kecamatan Lembar, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan, dalam pelaksanaannya Nakes melibatkan dari Puskesmas Jembatan Kembar dan Puskesmas Eyat Mayang.

“Capaian ari ini sebanyak 1.825 Orang, yang digelar di Beberapa Titik di Kecamatan Lembar, baik menyasar Sekolah maupun Masyarakat umum,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K., Camat Lembar Agus Sutrisman, S.Kep, M.Kes, beserta Danposramil Lembar Pelda Doddy Fhardiyan Vavilaya, memantau langsung kegiatan ini.

Puskesmas Jembatan Kembar vaksinasi dilakukan di SMPN 1 Lembar Kec. Lembar, Kantor Desa Jembatan Kembar Timur Kec. Lembar, Dsn. Tibu Lilin Desa Jembatan Kembar Timur Kec. Lembar, dan Dsn. Tibu Lingkung Desa Jembatan Kembar Timur Kec. Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.