Residivis Kambuhan Beraksi Lagi di Pagutan, Ditangkap Lagi

Mataram, NTB – Seorang Residivis yang beralamat di Karang Pule, Kota Mataram Kembali di bekuk tim opsnal reskrim polsek Pagutan pada 18 Desember 2021 di wilayah Pagesangan baru, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Residivis yang pernah tinggal dibalik jeruji ini lantaran tidak punya pekerjaan tetap akhirnya kembali melakukan tindakan melanggar hukum, yaitu melakukan tindakan pencurian di sebuah Pura yang berada di wilayah Pagutan, Kota Mataram.

Dalam keterangan Kapolsek Pagutan Ipda I Putu Sastrawan SH saat Konferensi pers yang dilaksanakan di mapolsek Pagutan, Senin (27/12/2021)

“Tersangka yang juga Residivis tersebut berhasil diamankan oleh anggota kami berinisial SH, pria, usia 23 tahun, tanpa pekerjaan, Alamat Lingkungan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram,” jelasnya.

Tersangka SH di bekuk, lantaran mengulangi tindakan aksi pencurian yang dilakukan pada 11 November lalu yaitu mengambil sebuah Tas milik sdr. IDS (korban ) yang saat itu korban berada di Pura Poh Gading yang terletak di wilayah Pagutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.