Polisi Tangkap Aksi Tukang Tagih Koperasi Arogan di KLU, Aksi Pelaku Sempat Viral di Medsos

Lombok Utara, NTBSatuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lombok Utara, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil mengamankan terduga pelaku tukang Tagih Koperasi arogan yang melakukan pemukulan dan sempat viral di Medsos.

Kejadian pemukulan tersebut direkam oleh anak korban dan menjadi viral di seluruh media sosial, menjadi trending topik di kalangan masyarakat se NTB yang mengakibatkan seluruh masyarakat NTB jadi Geram dan Marah.

Kapolres Lombok Utara melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Sukadana,S.H,M.H, mengatakan peristiwa ini terjadi di Dusun Dasan Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU Senin (7/2/2022), dengan korban MI (36) perempuan warga Dusun Nganjukan Banyuwangi Jatim.

“Jadi seorang yang diduga sebagai pelaku berinisial MRB alias Rolan (30) dengan alamat Desa Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kupang NTT telah berhasil kami amankan, diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang ibu yang terlilit hutang koperasi harian,” ungkapnya.

Pelaku sendiri berhasil diamankan oleh Tim Puma yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim pada Kamis (10/2/2022) sekitar pukul 22.00 wita.

“Tim berhasil mengetahui titik lokasi diduga pelaku di salah satu rumah sewaan di BTN Sweta Kelurahan Sandubaya Kota Mataram,” katanya.

Peristiwa pemukulan ini berawal korban meminjam uang di koperasi simpan pinjam sebesar satu juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.