Polisi Buru Pelaku Buang Kardus Berisi Ganja 2,8 Kg di Dompu

Dompu, NTB – Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkotika Golongan I Jenis ganja, di Bengkel Padolo Pasar Atas Dompu, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Kamis (16/12/2021).

Kasat Resnarkoba Polres Dompu Iptu Ramli, SH., mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari informasi yang di berikan oleh masyarakat.

“Bahwa ada seorang laki-laki yang mencurigakan yang menguasai narkotika jenis ganja, sehingga langsung menindak lanjuti informasi tersebut,” ungkapnya.

Tim Bravo Tambora yang dipimpin Kasat Resnarkoba, Iptu Ramli, S.H beserta KBO Satresnarkoba, Ipda Rahmadun Siswadi, S.H. dan anggota Opsnal bergerak menyisir jalan di wilayah Kota Dompu.

“Berupaya melakukan pencarian berdasarkan informasi yang sudah di kantongi tersebut,” katanya.

Upaya pencarian dengan membagi dua tim anggota Opsnal, satu tim menyisir wilayah Kecamatan Dompu dan satu tim lagi menyisir jalan wilayah Kecamatan Woja.

“Sekitar selang 15 menit pencarian, tim yang menyisir wilayah Kecamatan Dompu Melihat seorang laki-laki yang informasinya sudah dikantongi melintas.

Pelaku mengendarai sepeda motor matic di jalan Pasar Atas Dompu, tepatnya depan bengkel Padolo Pasar Atas Dompu, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.