Peringati HKN 58 Dikes Lobar Undang Ribuan Kader Posyandu

Lombok Barat, NTB – Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022 Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) gelar Jambore yang di ikuti ribuan Kader Kesehatan perwakilan dari 20 Puskesmas se Lobar di Lapangan Suranadi, Kecamatan Narmada.

Kadikes Lobar Arief Suryawirawan mengatakan, “Jambore Kader Kesehatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kader kesehatan serta ajang silaturahmi antar kader yang bertujuan untuk meningkatkan semangat, pengetahuan dan solidaritas kader kesehatan se Lobar,” tegasnya saat di konfirmasi, Senin (21/11/2022).

Banner Iklan kos cita

Di katakannya, “Jambore kemarin di laksankan selama 2 hari, tanggal 19 hingga 20 November yang di ikuti oleh 2.300 peserta yang terdiri dari kader se Lobar dan petugas kesehatan yang ada di masing masing puskesmas,” jelasnya.

Pembukaan Jambore tersebut di hadiri Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, Ketua DPRD Lombok Barat Hj. Nurhidayah, Kepala Dikes (Kadikes) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Lalu Hamzi Fikri, Pj. Sekda Lobar H. Ilham, Ketua TP-PKK Lobar Ny. Hj. Khairatun Fauzan Khalid, Forkopimda Lobar, para Kepala OPD Lingkup Pemda Lobar, mitra kerja dan 2.000 orang kader kesehatan se Lobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *