Binkam  

Percepatan Laju Vaksinasi, Kabid Humas Polda NTB Bertandang di Kecamatan Kuripan

Lombok Barat, NTB Sejumlah Pejabat Utama Polda NTB, melakukan Pengarahan terkait Percepatan Laju vaksinasi di Lombok Barat, Jumat (29/10/2021).

Salah satunya di Kecamatan Kuripan, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K, M.H, bertemu langsung dengan Forkopimcam Kuripan, beserta unsur lainnya, di Kantor Camat Kuripan.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas membeberkan bahwa, total sasaran vaksinasi di NTB yaitu sebanyak   3.856.766 , jumlah vaksinasi Dosis pertama 2.104.053 sedangkan  dosis ke dua 804.416.

“Untuk Kabupaten Lombok Barat sendiri, jumlah penduduk sebanyak 530.173, kemudian, kemudian target pelaksanaan perhari wilayah kab. Lobar sebanyak  25.000 Dosis,” ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa elemen penting capaian vaksinasi diantaranya Lokasi, komunikasi dengan masyarakat, stock vaksin, Vaksinator, nakes, petugas aplikasi P-care, petugas aplikasi Smale, logistik, jaringan komunikasi, sosialisasi kepada masyarakat, sikap humanis, Manajemen vaksinasi dengan prokes.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi petugas apilkasi P-care, harus didampingi oleh petugas dukcapil karena ada beberapa kendala yang akan ditemui dalam pelaksanaan entry data,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.