Perampokan Sadis di KLU, Dua Pelaku Ini Pukuli Korbannya Pakai Balok Kayu Hingga Pingsan

Lombok Utara, NTB – Kurang dari dua x 24 Jam, Polres Lombok Utara, Polda NTB, berhasil menagkap dua orang pelaku Perampokan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Ds. Rempek Darusalam Ds. Gangga, Sabtu (15/01/2022).

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kasat Reskrim Akp I Made Sukadana,SH,M.H mengatakan kedua pelaku masing-masing berinisial ZN dan IJF .

“Sebelumnya, Kamis, (13/1/2022) Pukul 19.30, kedua pelaku masuk ke rumah korban di Dusun Busur Timur Desa Rempek Darusalam Kecamatan Gangga KLU, dengan membawa sepotong kayu,” ungkapnya.

Para pelaku masuk melalui pintu belakang rumah korban dan merampas HP kemudian meminta uang, namun karena dijawab tidak ada uang, tiga orang korban di pukul dibagian kepala menggunakan kayu hingga pingsan.

“Kemudian pelaku mengacak-acak rumah korban untuk mencari uang dan pelaku melarikan diri membawa Hp Korban,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, Tim Puma Polres Lombok Utara yang dipimpin oleh Aiptu Kadek Edy Wirawan, bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pencurian ini.

“Tim Puma Polres Lotara berhasil mendapatkan informasi bahwa sdr IJF sempat berada di seputaran TKP, tim langsung mengamankan saudara IJF,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.