Polisi Gulung Tiga Terduga Pelaku Narkoba di Jonggat Lombok Tengah

Lombok Tengah, NTB – Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah kembali menangkap Tiga orang terduga pelaku tindak pidana narkotika di Jonggat Lombok Tengah, Jumat (17/12/2021).

Adapun ketiga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu yang ditangkap tersebut adalah inisial M, jenis kelamin Laki-laki, Umur 37 Tahun, Pekerjaan Pedagang, Inisial W, jenis kelamin Laki-laki, Umur 18 Tahun, Pekerjaan Belum/Tidak bekerja Dan inisial S Laki-laki, Umur 28 Tahun, Pekerjaan Belum/Tidak bekerja, yang semuanya beralamat di Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Barang Bukti yang diamankan dari ketiga pelaku adalah 6 poket plastik klip transparan yang berisikan kristal bening yang di duga sabu, seberat 4 gram, 1 buah HP Nokia warna Hitam,1 buah HP MI warna putih silver dan 1 buah HP MI warna putih.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, yang disampaikan melalui Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah IPTU Hizkia Siagian, STK, SIK, menceritakan kronologis penangkapannya.

Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah melakukan penangkapan terhadap 3 terduga pelaku tindak pidana Narkotika yang beralamat di Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Penangkapan terduga berawal dari informasi Masyarakat bahwa di rumah terduga inisial M sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu, dari informasi masyarakat terduga inisial W dan S merupakan rekan sekaligus anak buahnya terduga M yang sering melakukan transaksi jual beli sabu ketika ada pembeli” jelas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.