Pelajar Asal Gerung Ditemukan Tewas di Gorong-gorong Irigasi Jembatan Gantung Lembar

Lombok Barat, NTB – Diduga tercebur saat jatuh dalam mengendarai sepeda Motor, seorang Pelajar ditemukan tewas di Gorong-gorong Jembatan Gantung Dsn. Nyiur Lembang, Desa Jembatan Gantung, Kec. Lembar Kab. Lobar, Senin (7/2/2022).

Saat di Konfirmasi, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom mengatakan korban diketahui seorang pelajar berinisial AAF (17) laki-laki warga Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

“Korban merupakan seorang pelajar SMA, diduga terjatuh dari sepeda motornya, hingga ditemukan meninggal dunia di Gorong-gorong penghubung irigasi,” ungkapnya.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 21.00 wita, dimana korban saat itu berkendara bersama temannya.

“Dari keterangan teman korban berinisial R, bahwa mereka keluar menuju Dusun Penarukan, Ds. Kebon Ayu, Kec. Gerung, kemudian pergi melihat separing begangsingan bertempat di Dsn. Nyiur Lembang melalui jalan Jembatan Gantung,” ungkapnya.

Korban dan R berboncengan, namun pada saat di tengah jembatan, sekitar dua meter dari ujung jembatan, korban mengerem mendadak menggunakan Rem Depan.

“Akibatnya sepeda motor jatuh sampai di ujung jembatan sementara R dalam keadaan pingsan, begitu sadar korban tidak ada, dan berupaya mencari korban akan tetapi tidak ditemukan,” katanya.

Kemudian R mencari temannya lain diantaranya RH (17) pelajar, dan AAP (17) pelajar, masing-masing asal Gerung Selatan, Kec. Gerung, Kab. Lobar.

“jadi R ini langsung mencari temannya yang lain, diantaranya RH dan AAP untuk membantu mencari kembali korban ke TKP, sampai pukul 24.00 wita,” imbuhnya.

Akan tetapi, korban tidak ditemukan R bersama dua temannya pulang dan mengembalikan sepeda motor korban kerumahnya.

“Karena kondisi rumah dalam keadaan sepi, kemudian R menaruh sepeda motor korban begitu saja,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.