Pastikan Penerapan Prokes, Polisi Sambangi Sejumlah Café dan Tempat Kuliner di Mataram

Mataram, NTB – Guna menekan mobilitas masyarakat yang berdampak pada penyebaran virus Corona, Polresta Mataram melaksanakan giat patroli Blue Light bersama instansi terkait yang dimulai dari titik kumpul pendopo walikota Mataram, Rabu (22/02/2022).

Kegiatan patroli Blue Light diikuti oleh instansi terkait diantaranya Polresta Mataram kodim 1606 Mataram, Satpol PP Kota Mataram, Dishub Kota Mataram, BPBD Kota Mataram dan Kesbangpol Kota Mataram dengan total personil sebanyak 77 orang menggunakan R2 maupun R4.

Banner Iklan kos cita

Dipimpin 3 orang Pawas dibawah pimpinan AKP I Putu Pustrika MS kegiatan patroli di mulai dari pendopo walikota Mataram menuju tempat kuliner kaki lima di sepanjang jalan Pejanggik.

AKP I Putu Pustrika MS menghimbau agar para pengunjung kuliner yang ada di sepanjang jalan Pejanggik mematuhi prokes Covid-19 dan menerapkan 5M.

“Kegiatan patroli PPKM Level 3 yang diadakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona yang dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengelola cafe tetap menerapkan prokes,” jelasnya.

Kegiatan patroli gabungan juga menyasar Caramelo cafe shop di jalan Catur Warga menyambangi pemilik dan pengunjung cafe, memberikan himbauan prokes Covid-19 di tengah merebaknya wabah Corona varian Omicron.

“Diingatkan juga bagi karyawan cafe maupun pengunjung cafe yang belum melaksanakan vaksinasi agar secepat mungkin melaksanakan vaksinasi, Si Dokkes Polresta Mataram siap untuk melayani masyarakat melaksanakan vaksinasi setiap hari,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *