Pasangan Selingkuh di Pringgarata, Perempuan Bersuami Nekat Masukan Laki-laki di Kamar

Pasangan Selingkuh di Pringgarata, Perempuan Bersuami Nekat Masukan Laki-laki di Kamar

Lombok Tengah, NTB Polsek Pringgarata mengamankan sepasang laki laki dan seorang Perempuan, dengan dugaan sebagai pasangan selingkuh. Polsek Pringgarata, mengamankan pasangan ini dari amukan Warga, Sabtu (21/05/2022).

Pengamanan terhadap kedua terduga pelaku disebabkan oleh adanya dugaan hubungan intim yang kedua pelaku lakukan. Pasalnya warga menggerebek kedua terduga pelaku yang bukan pasangan sah ini.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip membenarkan bahwa telah mengamankan pasangan ini dari amukan warga.

“Laki laki yang kami amankan tersebut berinisial H dan sudah memiliki istri. Demikian juga Perempuan atas dugaan pasangan selingkuhannya berinisial YR sudah bersuami. Yang saat ini sedang bekerja di Kalimantan, keduanya beralamat di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

AKP Sulyadi Muchdip kemudian menjelasakan kronologisnya, yakni sekitar pukul 00.00 Wita, S (mertua YR) melihat lampu kamar menantunya YR dalam keadaan mati. Serta tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.