Operasi Yustisi Gabungan, Sinergi TNI-Polri dan Pemda Lobar Tekan Penyebaran Covid-19

Lombok Barat, NTB TNI-Polri dan pemerintah daerah Lombok Barat, bersinergi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan Operasi dalam rangka Penegakan dan Penindakan terkait Perda NTB No. 7 Tahun 2020, ini di gelar di Jl. Tgh Abdul Karim Kediri, Depan Kantor Camat Kediri, Lobar.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIk melalui Kabag Ops AKP Dhafid Shiddiq, SH., S. I. K., MM mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk siner, TNI-Polri dan pemda di Lombok Barat.

“Semuanya turun, bersinergi untuk bersama-sama melakukan penanggulangan penyakit menular, Covid-19 di Lombok Barat,” ungkapnya.

Untuk efektifitas dan memaksimalkan kegiatan Operasi, maka personil Gabungan ini dibagi menjadi dua titik lokasi operasi

“Dari arah Desa Gelogor Menuju Desa Kediri Kec Kediri, dan dari Arah Desa Kediri Menuju Desa Gelogor Kecamatan Kediri,” katanya.

Operasi Yustisi yang menyasar kepada disiplin penerapan Prokes ini, menjaring sebanyak 43 pelanggar dan langsung diberikan tindakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.